Jumat, 15 April 2011

PATAH

jangan bilang aku baik-baik saja.. 
karena aku tak pernah baik-baik saja inside.

aku besar dalam keresahan, kemarahan, kerapuhan, ketidakpercayaan..
dan semua itu tumbuh diluar batas kesadaran.

terkadang efeknya muncul ke permukaan..
semua kekerasan hati itu, semua kekeras kepalaan itu..
bersumber pada satu protes atas perlakuan yang tidak pernah adil.

jika,
aku terlihat tegar, gagah, mantap berjalan, 
itu semua karena tuntutan,
karena hidup terus berjalan.
dan aku berusaha untuk melupakan semua kepahitan demi kepahitan yang tersaji di panggung hidupku..

dan jika,
jika hari ini.. 
jika hari ini aku tidak tergores, 
goresan yang membuat aku memutar ulang semua kepahitan itu..
aku mungkin masih bersandiwara,
bahwa aku baik-baik saja..
hakuna matata!
everything’s gonna be okay..

nyatanya,
semua tidak baik-baik saja.

dan aku kembali ke masa lalu.
yang penuh amarah, luka, dan kecewa.

aku patah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar