Kamis, 14 April 2011

G for German



Pernah denger dong pasti kata kata ini ?

 All our dreams can come true, if we have the courage to pursue them.
~ Walt Disney


banyak banget mimpi yang gue impikan *hoh* ya oke pokoknya gitu lah ... 
Gue salah Satu Dreamer terbaik menurut nyokap hehe , Iya pokoknya gue sering banget menghayal lah ... 
Pasti Lo semua juga kan sama kaya gue ? ya contoh nya mungkin Mimpi bisa terbang ke awan , awan itu tinggi banget kan ? Keren banget juga . Kewl !! siapa sih yang gamau kesana ? hmm mungkin cuma orang yang phobia sama Ketinggian ya ? hehehe , nah kaya gitu mimpi gue  . Oke tapi di mimpi gue ini ada yang aneh .. mungkin lo semua pernah mimpi mau Tinggal di prancis biar bisa liat  Eifell yang romantis , banyak bunga , Rumput . tapi engga sama gue . Gue  Lebuh Tertarik sama German . hmm sejak SMP mungkin gw pengen banget ke German , gue suka banget sama German ... Gue pengen banget tinggal disana , gue ga butuh eifell .. Gue cuma butuh Pulau “Rugen”, pulau “Hidansee”, dan pulau “Usedom”. Pulau-pulau itu adalah pulau terindah yang Ada di german ..  Di German Orang bisa berlibur karena bisa jalan-jalan di sepanjang pantai atau berenang. Laut Baltik ini . katanya sih bagus banget  bersih dan tidak berbahaya. banyak yang bilang German, kota yang indah, daerahnya  bagus . German punya  sungai-sungai dan danau-danau yang indah juga, Punya juga semua tempat-tempat wisata menarik . Oke pokoknya many reason deh gw pengen tinggal di German sama Si Future , aaaaah Perfect !! God, pleaaaaseee let me reach of all my dreams! Gue yakin, someday Tuhan pasti akan mendengar doa-doa dan membawa gue ke German ! Wohoooooo! Amin




frankfurt airport



One day we’re gonna live in German
 I promise ....
I’m on it ......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar