Rabu, 13 April 2011

Hello bloggy ,  I'm trying to be honest, that I'm not in the mood to open any blogs but twitter, so follow me @bahaqiitabya. See ya there! - spam spam spam


Oke . mungkin kemarin gue sempet vakum karena punya segudang masalah yang Alhamdulillah sekarang udah selesai :) 
ya oke berawal di bulan maret kemarin kayanya berasa useless . gue berantem sama sahabat gue . gue putus . gue labil . gue egois tapi sekarang gue sangat bersyukur gue masih dikasih kesempatan sama sahabat22 gue biar bisa berubah , oke . urusan pacar ? no no no !! Now I'm single and available . ya udahlah mungkin emang ga cocok . kita putus juga baik baik :) oke . sekarang gue berubah engga sih ? gue padahal udah 15 TAHUN loh sekarang yeyeye !! insyaallah makin dewasa , makin bisa mengontrol diri , lebih baik dari sebelum nya ... amin ya allah (ˆʃƪˆ) 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar