Senin, 18 April 2011

Judge Me ? You die !!!

To the point aja ya, gue ga suka di judge sembarangan sama orang yang ga kenal atau cuma kenal nama aja. Dude, you don't even know me. How on the earth you could judge me in that way? Kalopun cuma ngejudge dan lo keep it by yourself sih gapapa. Tapi kalo lo ngelihat sesuatu tentang gue lalu lo menyimpulkan dan lo menyebarkan hal itu padahal ternyata kesimpulan lo salah... Emangnya lo ga malu? Bikin dosa pula.

I told you before, we are only human. We're not God neither judges. We don't judge people. Lo gatau siapa gue sebenernya, lo gatau siapa temen-temen gue, lo gatau siapa keluarga gue, lo gatau gimana caranya gue main sama temen-temen gue, pokoknya lo gatau segalanya tentang gue hanya karena lo mengenal nama gue. Jadi jangan pernah nyoba-nyoba sekali aja nge-judge gue cuma by my name dan physically.

Here I tell you, I don't give a shit sama semua yang lo omongin tentang gue right behind my back. Tapi kalo lo udah mulai menjurus sama harga diri gue dan teman-teman gue, gue udah ga bisa ga peduli. Mulut lo itu tolong dijagalah, ga peduli lo cewek nor cowok. Bangsat lo sumpah bangsat.


:)

Lo liat kan tuh senyuman maut gue? Kalo gue udah ngeluarin senyuman maut itu, prepare for the worst thing that will happen in your life. Yesssss darling, I'm gonna treat you exactly based on how you treat me.

I am a bitch from now on.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar