Senin, 18 April 2011

GengRempong2011 ...








Oke Bloggy .... Perkenalkan Ini 3 sahabatku sampai mati .. Gue kenal sama mereka lumayan lama .. 4 tahun ya 4tahun gue kenal sama hammam , sama sausan dan Gue kenal sama nanda hampir 10 tahun hehe ya nanda salah satu sahabat gue dari semenjak TK sampai MATI okeee .... Gue sayang Mereka . mereka Bagian dari gue ... begitupun sebalik nya ..... hmmm I think They are crazy. They are kind. They are mean. They are cute. They are beautiful & handsome . They are happy for making friends with me. They make me laugh loudest. They wake me up when I’m down. They are amazing. They are my sisters. They are my friends :) love you . smooch







Ini dia Nanda ... Dia Sahabat Gue  Semenjak Gue Tk kecil 


dan ini Sausan , Sahabat sekaligus Zonk terbaik yang pernah gw punya 
dan ini dia Hammam Maulana a.k.a Imam 

dan ini foto mereka berdua sama Gue  ... 











I Love you Guys .... Mungkin tanpa kalian hidup gue jadi Abu - Abu .... Love you Always 
Jangan pernah Lupa sama persahabatan kita ini sampe mati ya !!!!! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar