Minggu, 17 April 2011

aku dan priaku ...

saat aku merasa aku kalah aku tau kamu ada .
saat aku merasa aku jatuh aku tau jemarimu susah payah untuk menahanku .
aku tau , aku mungkin bukan yang terbaik untukmu .
tapi aku akan menjadi sepertimu yang akan merengkuhmu saat kamu membutuhkanku .
tapi , kau memilih pergi dariku setelah begitu lama kita bekerja sama untuk menjaga hati masing-masing .
mungkin kau lelah dan ingin meredakannya sendiri .
baik , tapi tidaklah aku berdosa membiarkan kau meninggalkan aku sedang jiwaku hambar tanpa keberadaanmu ?
hey priaku , aku akan selalu merindumu .
berdoa kau datang lagi memeluk ragaku .
karna ku tau kau begitu ingin disampingku , seperti aku yang tak akan bisa jauh darimu .

cintailah orang yang kamu cinta .
janganlah kamu jadikan dya sebagai pelampiasan cintamu yang gagal .
jadikan dya cinta pertama dan terakhir dalam hidupmu .
dan janganlah kau jadikan dya sebagai koleksi di hatimu .

ketika harapan tidak sesuai dengan kenyataan kita belajar untuk menjadi dewasa .
dan belajar menerima kenyataan karena sepahit apapun kenyataan itu sesungguhnya kenyataan lebih indah dibandingkan harapan .

jangan pernah menyerah , jika kita merasa suka padanya .
jangan pernah membohongi hati, jika kita menyayanginya .
dan jangan pernah mengucapkan selamat tinggal , jika kita belum bisa melupakannya .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar