Senin, 18 April 2011

In Love ? .... Maybe , But Now I'm Totally Confused

Oke ..... Guys , Mungkin ngga sih Gue In Love ? Mungkin dan pasti sangat mungkin ... Tapi Gue sekarang rada Desperate juga ... apakah yang gue rasain sama dengan perasaan yang dia juga rasain ? Ohmygod ... Gue kadang Takut banget kalo In Love sama Seseorang yang Gitu .. Gitu dalam arti baru ya di kehidupan gue .. Hmm Gue nyaman sama dia ... Gue Intinya ya hampir In Love .. Tapi udah sih kayanya ... hmm Gue cuma Takut aja .. Takut dia kaya yang sebelum nya takut ini lah ... halah (ˇ_ˇ) Oke Gue merasa jadi Orang ter-Random se jagat raya akhir akhir ini... Ya , Semenjak perasaan Ini Mulai membuncah ... Gue takut Meledak kaya Gunung Bromo deh *LOL* hehehehehe Lupakan!!! Oke sebetulnya Gue Totally In Love sama dia akhir22 Ini .. Cuma Gue Takut . Apakah Perasaan dia juga sama kah kaya Gue ? ..... Haaaaaah Mending Gue Galau deh , Ini Tuh rasanya Lebih Membinggungkan ... 

And I hate to admit it, but I'm so in love with you
Well it's not secret anymore, I can't keep it anymore
And I hate to admit it, but I'm so in love with you
Well it's not secret anymore, I'm addicted to your love
- Ran D'Inspiration - 

Tapi yasudahlah .... Perasaan Ini trully Natural .. gue juga ngga tau Mulai nya kapan .. Oke Dari pada Gue Makin Ngelantur mending disudahi saja ... Good Bye Bloggy ... smooch :* 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar