Sabtu, 16 April 2011

It's all about Maliq & D'Essentials



Hello Bloggy , apa kabar ? selamat malam minggu ..... sebenernya mau share ini udah lama banget cuma mungkin baru sempet sekarang ngeshare nya .. Hmmm oke dari awal 2004 gue udah suka banget Loh sama Maliq , awal-nya gue suka banget sama lagu Terdiam dan Untitled , itu salah satu single mereka yang Hits banget sampe sekarang ..  Nama Maliq adalah kepanjangan dari music and live instrument quality yang di buat konsepnya oleh Angga dan Widi (producer, composer, arranger & song writer) dan Indra Sulisto yang pada saat itu menjadi executive producer sekaligus manager dari band Maliq&d’essentials saat itu. D’essentials adalah sebuatan untuk personil lainnya yaitu : Indah & Dimi (vocal), Satrio (gitar), Ifa (piano), Jawa (bass) serta Amar (terompet) yang telah menjadi kesatuan dan takdapat dipisahkan. di awal tahun 2006 dirilis album repackaged yang di sebut 1st Maliq&d’essentials ” Special edition dengan single pertama yang berjudul “The One”.... The one itu salah satu lagu favorit gue ... Hampir semua album maliq gue punya dan gue hafal ... Hmm awalnya gue suka banget sama si Angga , gue harap dia ada fotocopy-an nya loh a-- angga tuh unyu banget kali ... Keriting , Nyeni , Jago nyanyi ... Romantis !! Kurang apalagi sih ? hahahaha ...... Oke . First Time gue nonton maliq Live itu di PRJ .. Gue kesana sama mantan gue . Gue disana seneng banget bisa liat maliq .. mungkin itu salah satu momment yang ngga akan hilang di memory gw ... 






Oke ini salah satu Playlist gue yang ngga akan pernah absen tiap hari ... see ya : 

  1. The One 
  2. Terdiam 
  3. Untitled 
  4. Dia 
  5. Coba Katakan 
  6. Kangen 
  7. Hadirmu 
  8. Terlalu 
  9. sampai kapan 
  10. Beri cinta waktu 
  11. Itu adanya 
  12. Free your mind 

Oke thanks guys ..... Hoaaaam udah ngantuk nih , Good Night ya everybody :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar