Sabtu, 29 Januari 2011

untuk kamu aksara matahari

dahulu dia datang sebagai teman baikku
teman yang selalu memerhatikanku . menyayangiku dan mungkin mencintaiku
dahulu dia datang sebagai cahaya bagi hidupku yang kelabu karena kepergiannya
dahulu dia menjadi satu alasan mengapa aku harus tersenyum melihat indahnya sinar matahari pagi
harapan demi harapan yang dia berikan untukku .
sekejap menghilang karena satu kesalahan
kesalahanku yang sangat fatal
kesalahanku yang membuat semuanya hancur .
semuanya menghilang seperti terbang terbawa hembusan angin malam
semuanya sekarang sudah tidak berarti apa apa
kenangan kenangan kita .sekarang hanya menjadi bagian dari sejarah .
sejarah antara aku . kamu dan dia.
aku mengetahui semua kesalahanku
aku yang salah dan selalu salah dimata mu . 
sampai akhirnya aku pun melihatmu pergi bersamanya
kamu pergi tanpa memikirkan perasaan
tanpa melihat aku yang selalu ada di belakangmu.
selamat tinggal aksara matahariku
semoga kamu selalu bahagia dengan kehidupan barumu bersamanya
aku disini yang selalu belajar meng-ikhlaskan mu bersamanya
sekali lagi . selamat tinggal aksara matahariku



ps :  ESSPECIALY FOR STRANGER . ini engga ada maksut buat ngungkit masa lalu sama sekali loh !! jangan pede jadinya :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar