Minggu, 30 Januari 2011

MALANG OH MALANG !!!

aku mau pulang ke malang , ya itu salah satu harapan gue loh di 2011 . gue pengen ke malang gue pengen liat rumahnya alm ibu & bapa bakung gue a--- mendengar kata MALANG gue pasti langsung sedih gundah gulana soalnya ngingetin sama si STRANGER yang katanya pernah tinggal disana . tapi wateverlah . gue cuma pengen kesana , katanya disana ada sodara sodara yang mungkin jauh syekaleeee zzz --". ya sebenernya gue cuma pengen tau aja sih gimana indahnya kota malang dan lo tau ga sih sebenernya dulu ibu bakung gue salah satu perempuan yang berjasa banget buat kota malang wkwkwwkkwwk she's SUPERHERO kalo ade gibang bilang ya gue pengen liat , lagian dulu pas gue masih umur 2 tahun katanya gue pernah kesana tapi asli gue lupa loh gimana bentuknya kota malang hihihi , kalo dulu gue sama si stranger itu jadian mungkin gue bakal minta dia buat nyulik gue beberapa hari ke kota malang . karena asli gue udah mohon mohon pengen kesana tapi ada aja alesannya dari pihak ORANG ORANG TUA yang bilang . "iya sip nanti " nantinya kapan (?) a----- hahahahahahaahahhahahahaha sebenernya sih gue sangat berharap bisa kembali punya hubungan baik sama si stranger dan gue bakalan ajak dia kemalang , gue minta dia ngajak gue muter muter ke malang . gue pengen kesana asli



ps : stranger (?) mana mungkin bisa balik ke gue . so ini mungkin cuma  MIMPI aka NGAYAL --"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar