Sabtu, 29 Januari 2011

ucapan terimakasihku untuk kalian para superheroku :)

terimakasih ya Allah telah memberikan kasih sayangMu kepadaku yang teramat besaar :)


terimakasih mama yang sudah rela menghabiskan waktunya hanya untuk menrawatku dan menjagaku selama ini maaf selalu manja dan susah diatur 


terimakasih untuk semua saudaraku yang masih setia ada disampingku sampai saat ini , aku harap kita selamanya bersama 


terimakasih untuk oma & opaku yang sampai saat ini masih sayang sama aku , aku janji bakalan berubah demi kalian . aku janji akan berusaha jadi yang terbaik :)


terimakasih untuk STRANGER telah menjadi inspirasiku akhir akhir ini , maaf kalo aku agak frontal lagi . 


terimakasih untuk semua sahabatku , kalian yang terbaik dan tetap jadi yang terbaik 


dan terimakasih untuk para pembenciku , thanks ya haters :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar