Sabtu, 29 Januari 2011

FIRST POST FOR MY SECOND BLOGGY

hello bloggy . udah lama banget engga pernah ngepost apapun semenjak kemarin ada sedikit problem sama si STRANGER hihi , apa kabar ? pasti kalian baik baik aja dong ? hihi sama aku juga baik baik aja kok :)
oke oke . banyak banget cerita yang pengen aku masukin tapi maaf belum sempet soalnya males banget buka si lappy. hmm mau mulai dari mana ya sekarang . gimana kalo mulai dari pacar ? ya aku sekarang udah punya pacar dong hihihihihi . 2011 NO MORE GALAU DEH . masalah si stranger sih sama sekali aku gapeduli dia juga udah pacaran kan . hmm sempet sih sebenernya  punya pacar sampe dua kali namanyaa RIFQI MUHAMMAD FADHILAH dan sekarang namanya DERY . aku sayang banget loh sama pacarku yang sekarang :D
doain semoga longlast yaaaaaaa hihihihi , kalo mau liat new story aku tunggu ya . pasti aku post ko



-nabya bahaqita siti hafsari-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar