Senin, 31 Januari 2011

mantan & hanya sekedar teman dekat

mungkin banyak orang diluar sana yang bilang aku PLAYER atau apalah dan pasti mereka tuh mungkin agak sedikit envy loh sama gue hihihi , secaraaaaaaaa pacarku dimana mana . maksutnya dimana mana itu bukan sekali pacaran sama orang yang berbeda tempat tinggal , tapi dulu gue kalo abis putus pasti ada aja TTM-an atau engga PACAR BARU hihihi dan mereka syelaluuuuuuu SIRIK sama gue !!! buat lo yang sirik , sumpah asli gue gapeduli . hahahaahhaha oke balik lagi ya ke para pria masa lalu gue hmm banyak si cowo cowo yang menghiasi layar hati gue a--- *gaje wkwk , ya lumayan banyak lah hemm kalo diitung itung pake jari gue sampe gacukup loh , soalnya lebih dari 10 hihihi oke pertama kali aka cimon terberat dan ganteng sepanjang masa gue yaitu AKHYAR , semua disekolah gue hampir suka sama dia kecuali gue , nah karena gue deket sama akhyar gue itu sebenernya mau ngomblangin temen gue sama akhyar . eh tapi tuhan berkata lain . akhyar bilang suka sama gue yaudah kita jadinya jadian a--- hihi asli pacran ga anak smp yang cuma di sms-an doang , sampe sampe gue gamau sms dia lagi . dan sampe sekarang gue gatau kita udah putus apa belom hahhaha terus dilanjut sama pacar keduaku yang namanya MUHAMMAD ADLI KURNIAWAN aka ODE :D , ini spesial loh a--- gue jadian sama dia sama sekali belom pernah ngmng langsung . secara gitu masih bayi banget kelas 1 smp semester 2 yaawoooh ode tuh baik loh a--- gue suka deh sama dia sampe sekarang gue masih tetep contec contecan secara gituuu haha , tapi sebenernya gue agak sedikit risih si kalo dia nanya hubungan atau yang berbau masyalalu . soalnya malu gila a-- gue asli dulu masih kocak banget. wkwkwkwkwkw oke berlanjut ke pacar ketiga gue , namanya ARDILLA . namanya kaya cewe kan a-- tapi asli ga ada yang perlu diceritain . dia bukan mantan yang terindah buat gue loh hihi , terus yaaaa siapa ? hmm sebenernya masih banyak sih masih ada 17 lagi tapi asli males . tangan gue pegel gila kalo harus nyeritain semuanyaaaaa hahahahahahahaahha . oke tapi gue sebutin aja nih ya dua mantan gue yang sangat berarti dan gak akan gue lupain sampe kapanpun , hmm namanya VERGHIAWAN LIESTIANTO sama RIZKY ISWARA PUTRA DONG pas tinya wkwkwkwkkkwwkwkwkwkwkkww buat yang ga disebutin maaf maaf gue males sih sama lo pada !!! terus  kalo masalah temen deket si buanyak syekaleeeee loh a--- sampe sampe guenya bingung aka lupa gituuuu hihihi , udah deh ya mungkin cukup . tangan gue pegel --"


- nabya bahaqita siti hafsari -




ps : ini sebenernya postingan yang request my best sistha . wkwkwkwkw kita sama sama suka koleksi cowo koleksi mantan mantan wkwkwkwkw tapi alhamdulilah rekor terbanyak masih ada di gue a---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar