Sabtu, 29 Januari 2011

05 january 2011

siang ini aku ditemani dengan secangkir cappucino dan rintik hujan yang membasahi rumput rumput di halaman depan rumah ku . dan disaat yang bersamaan kembali teringat semua memori indah antara aku dan dia . ini bukan masalah galau . sedih atau apa . ini cuma masalah hati yang sedang kosong yang sedang rindu dengan masa lalunya . aku yang kembali mabuk memori . aku yang kembali menangisi masa laluku. dan aku yang kembali tertawa karena mengingatnya . tetapi sekarang semuanya sudah punah . tenggelam dan bahkan menghilang . dan  sekarang yang harus aku lakukan adalah belajar. belajar mengikhlaskan dia . hanya itu yang harus aku lakukan . karena aku tahu . lebih baik mengikhlaskan dari pada melupakan .
terimakasih telah mengajarkanku tentang cara bagaimana mengartikan hidup yang sebenarnya . tentang cara mengikhlaskan . tentang cara kesederhanaan dalam segala hal . termasuk mencintai .


ps : lakukan yang terbaik dan yang menurut lo itu benar . air mata bukan omong kosong tapi berbicara dari hati yang terlalu sakit . jaga kelakuan dan bersikap tenang ya . SEMANGAT !! hihi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar