Kamis, 10 Februari 2011

masa lalu

masa lalu . sejarah . pengalaman . dll . masa lalu , kalo dibilang masa lalu gue MANIS semua sih engga . ya masa lalu gue itu NANO - NANO banget . ada MANIS , ASEM , ASIN , SAMPE PAIT loh . ya . hidup ga selalu MANIS terus . ga selalu flat terus . tapi itulah ke sexy-an nya hidup menurut gue . yayaya kalo dari postingan gue yang di BLOG LAMA a.k.a MASYALALU  itu tuh banyak banget kan part part gue sedih . secara disitutuh gue lagiu gundah gulana banget hahaha . oke . sebenernya sih gue asli engga pernah nyesel punya masalalu sepahit apapun . secara seiring masalalu gue pergi . gue ya sedikit sedikit bisa lah belajar dari kesalahan dan pastinya gue bisa juga tau alasan alasan STRANGER lebih memilih payempuan ituuu hihi . oke ya gue minta maaf deh buat sifat gue , ke -Frontalan gue . pokoknya gue minta maaf buat semuanya . tapi mungkin gue kalo diminta balik kemasa lalu ga akan mau deh . gue cape . gue males .karena  gue sekarang hidup lebih baik  . gue yang udah nyaman sama PACAR GUE , KELUARGA BESAR GUE , TEMEN DAN SAHABAT YANG SELALU NGERTIIN GUE . lagian gue sih malah pengen kalo gue lupa sama masalalu gue . orang orangnya . tempatnya . lagu lagunya . makananya . pokoknya semuanya deh yang berbau masalalu . gue suka cengeng kalo inget masyalalu :'( . soalnya gue jadi suka kebawa melow melow hahahaha malu dong nangisin masalalu --- > selalu aja ada yang ngomong begitu . sebenernya ada sih yang selalu bikin gue keinget masalalu . banyak . tapi oke gausah dibahas . disini sebenernya gue cuma mau ngasih tau aja . kalo misalnya orang bijak itu ga pernah yang namanya menyesal punya masalalu seburuk apapun , so ayo dong belajar menerima masa lalu kita seburuk apapun . jangan pernah nyesel . rasa penyesalan tuh ga akan ada habisnya kalo lo tau !!


ps :  mau sepahit seburuk dan se jelek apapun masa lalu lo . terima aja . dari masa lalu lo banyak pelajaran yang bisa di ambil kok . belajar dewasa ajalah sekarang :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar