Rabu, 09 Februari 2011

he's my everything (˘⌣˘)ε˘`)

tepatnya 13 januari 2011 , awal kami pacaran cuma karena ada seikit problem putus dan kembali jadian pada tanggal 27 januari 2011 . oke awal yang baik . gue sayang dia . dia sayang gue . hahahaha pokoknya sama sama sayang deh :D . oke perkenalkan nama pacar gue dery . gue sering nyebut dia dusun karena rumahnya yang jauuuuuuh di ujung a.k.a leweung wkwkwkwkw *piss sayang . kadang gue juga suka manggil dia gamers soalnya dia suka banget main game sampe begadang . sampe kadang gue beteeeee !! merasa di duain sama game wkwkwwkkwkw . oke ., dery ? dia itu tinggi . kata temen gue sih ganteng kaya arab gitu . kata gue mah ya lumayan lah . hehehe bulu matanya sangat menggodaaaaaa loh . kaya perempuan . dia sebenernya cantik kalo dikerudungin a--- wkwkw . oke let see . ini dia pacarkuuuuu tersayang *syallalalala toret toreeeet *

ini diaaaaaaaaaa pacarkuuuuu muah . aku sayang dia loh . banget :*  . dia sayang ga ya sama aku ? hahahahaahhaahahah . oke itu fotonya dia sendiri dulu . belum sempet foto berdua :D 
nanti yaaaaaaa . makanya bloggy doain longlast ya aku sama si dusun hahahaahhaahaahhaha 


ps : he's my only one . he's mine and we're forever . love you dus (˘⌣˘)ε˘`) ! you're mine and I'm yours ! biggy lova for my lovely gamers . yahahahaha . 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar