Rabu, 09 Februari 2011

my new best love . biggy lova for you lian :)

Harni Yulianita


sebenernya baru banget sih kenal sama si cantik satu ini . gue kenal dia awalnya gara gara like status hahaha . terus kenal sedikit lebih dalem karena guenya juga yang engga tega pas waktu itu liat dia . kayanya lagi galau gundah gulana . kaya dulu gue sama si STRANGER . oke sedikit demi sedikit gue tau lah ceritanya . tapi asli dia itu sedih banget . dan susah move on kaya gue dulu :) , dan sekarang gue sih sebenernya cuma mau dia jadi sahabat gue aja . ya semoga aja dia bisa ngasih kepercayaannya buat gue . harni baik dan pantes kok dapet cowo baik .






ps : harni ,I believe there'll be so many other better guys who are going to come into your life kok.. Don't try to forget cz it's hard to forget, just forgive him and let him go. Okay? So do it. Let's move on. You'll be fine. Trust me :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar