Senin, 14 Februari 2011

awesome monday !! thanks everbody :).

oke . I'm so happy today . ya awalnya gue awali dengan pagi yang sangat buruk . hujan . kelabu . matahari ? ya gue butuh matahari . yayaya oke berangkat sekolah dengan keadaan cuaca yang sangat labil . yeah gue harus sekolah !! yayayaya seee disekolah pun garing . liat 4 temen gue yang sedang galau karena masa depannya gue pun ikut sedikit galau akhirnya . gue kantin cuma beli minum . see gue beli tiket nonton futsal yeaaaah sedikit seneng . dan akhirnya pulang sekolah . diotak gue cuma -- > ketemu pacar , ngasih hasil origaminya terus gue nonton pulang sama pacar gue hihi seneng . oke gue pulang .jalan kaya biasa . tiba tiba manggil si dusun o-- senengnya aku :D oke gue ngobrol di kuburan sama anak anak terus nunggu shenny yang lamanya super duper lama . oke jalan . pada bilang udah mulai ternyata belum . yaaaa gue pas . on time . sampe sana ketemu my lovely dusun . ya ketemu cuma biasa , secara masih kaku wkwkwkw . oke dia ngasih tissue aja tuh a--- gue kira dia bakal romantis . tapinya jeng jeng jeng . envy liat nida sama fani awalnya . oke pas udah selesai gue pulang sama pacar gue . yayaya di perjalanan seneng bangeeeet wkwkkw . sampe di rumah tercinta . gue balik dan sebenernya gue mau ngambil minum buat dia dan ternyata pintu dikunci gue scream scream wkwkwkw . oke dia manggil gue lagi . dan dia ngasih bungaaaa dong a--- so sweeet
jeng jeng jeng ini yang dia kasih ke gue hari ini

oke , kertas itunya sebenernya surat dari gue a--- cuma tadi ketinggalan . maaf ya sayang tissuenya diambil terus ama temen aku jadi kebuka dua duanya deh -_-

oke pacar gue pulang , dan mantan gue dateng . dia namanya RANO . oke dia ngasih ini ke gue

thanks . pokoknya makasih deh yaaaaaaa hihihi




ps : makasi sayang , makasi vitamins , makasi rano . aku seneng . aku sayang kalian semua . dan terlebih lagi pacar aku  ♥♥♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar